TeknoPlace.Com - Akhirnya Pokemon Go resmi hadir untuk bisa di Download di kawasan Asia khususnya Indonesia, Games ini merupakan games pertama yang booming berkat teknologi AR nya meskinpun Niantic sebagai developer merilis aplikasi dengan memanfaatkan teknologi AR namun tidak begitu banyak disukai.
Menurut Akun resmi facebook PokemonGo aplikasi ini sudah bisa dinikmati dikawasan Asia Tenggara antara lain Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau. Permainan ini cukup aktif bagi pengguna nya karena harus selalu berinteraktif untuk berpetualang mencari PokeStop atau suatu tempat dimana Monster Pokemon muncul sehingga banyak yang sampai ke pelosok pelosok tempat bahkan area terlarang. Jika sudah bermain cukup lama, pemain dapat menemukan telur dan inkubator untuk mendapatkan Pokémon yang lebih menarik atau melakukan Evolve dari koleksi monster yang dimiliki. 
Banyak pemerintahan di beberapa negara melarang permainan ini karena banyak menyebabkan hilang kendali atas pemainnya bahkan bermain sambil menyetir mobil yang berakibat kecelakaan. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling di unduh hampir 100 Juta orang didunia yang menjadikan games ini sangat fenomenal dan populer. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top