TeknoPlace.Com - Menjelang perilisan Galaxy Note 7 kini muncu kembali penampakan Galaxy Note dari Social media China Weibo dan juga dari operator Sprint. Dalam keterangan dari Operator Sprint didapatkan bocoran bahwa Galaxy Note 7 akan menggunkan S Pen yang lebih hebat. Anti Air dengan sertifikasi khusus, Layar Edge AMoled Display serta Internal memory yang sudah mendukung SDcard hingga 256GB.





Sedangkan dari China muncul penampakan asli Galaxy Note 7 yang secara detail tampak dari Depan, Belakang dan juga kemasan smartphone tersebut. Galaxy Note 7 dikabarkan menggunakan baterai 3,500mAh,kapasitas yang masih dibawah rata rata bila dibandingkan dengan Lenovo P1 Turbo dan Asus Zenfone Max tetapi Samsung mempunyai layar AMoled yang mempunyai daya yang cukup rendah.
Spesifikasi lainnya termasuk dua model chipset; satu akan didukung oleh Snapdragon 820 (untuk pelanggan yang berbasis di AS), sementara yang lain akan menggunakan Exynos 8891. Selain itu, ada rumor yang beredar bahwa perangkat ini akan mempunyai 2 versi yang berbeda yakni dengan dual kamera 12MP dual-kamera dan single kamera. Kita tunggu perilisan resmi hari ini dan Lihat secara langsung launching resmi Galaxy Note 7 hari ini 2 Agustus pukul 22,00 WIB melalui website resmi Samsung Indonesia

Poskan Komentar Blogger

 
Top