TeknoPlace.Com - Anda pengguna Nokia Lumia 525 dan bosan menggunakan OS Windows Phone 8.1 yang miskin aplikasi? tenang saja dan jangan buru buru dijual karena senior member XDA berusaha mewujudkan pengguna Lumia 525 agar berjalan menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1. Hal Ini diketahui diforum XDA karena Senior Member XDA banmeifyouwant telah memposting Nokia Lumia 525 yang menjalankan OS Android Marshmallow 6.0.1 yang berbasis CM13. Dalam postingannya menurut member XDA banmeifyouwant menghapus bootloader Windows Phone dan element UEFI nya kemudian menggantinya dengan kernel dan bootloader Android serta menginstall TWRP Android CM13 yang sudah di porting sebelumnya.
Tetapi jangan senang dulu karena karena masih dalam tahap pengembangan maka perangkat tersebut berjalan tidak stabil seperti belum dapat menangkap signal, Wifi tidak bekerja dan beberapa saat crash. Pihaknya juga yakin bahwa Nokia 520 bahwa cara tersebut bisa diterapkan pada Nokia Lumia 520 karena mempunyai spesifikasi yang hampir mirip. Tetapi pihaknya hanya menjajal Nokia Lumia 525 miliknya.
Perlu diketahui Nokia Lumia 525 dirilis pada 2 tahun yang lalu yang menjalankan Windows Phone 8.1 dan mempunyai RAM 1GB saja. Simak video berikut ini :

Poskan Komentar Blogger

 
Top