TeknoPlace.Com - Meizu rupanya tengah menggarap penerus Meizu Pro 6 versi plus yang renderan gambarnya kini muncul di Internet serta terpampang jelas di soscial media asal China Weibo. Belum jelas apakah nantinya Meizu akan menamakan dengan Pro 6 Plus atau bisa saja Pro 7 untuk tahun depan. Uniknya flagship terbaru Meizu ini akan menjadi penantang serius untuk Galaxy Note 7 yang sama sama menggunakan layar teknologi dual edge pada kedua sisi layarnya.
Tentu saja Meizu akan hadir tanpa stylus pintar miik S Pen ala Samsung karena menyasar untuk kelas berbeda namun bisa jadi Meizu akan menggunakan teknologi fungsi yang sama pada dual edge nya nanti. Tak hanya Layar Edge nya yang meniru Galaxy Note 7 dibagian Chipset juga akan dibekali Exynos 8890 seperti pada Galaxy S7 dan Galaxy Note 7. Ada lagi kemiripan yaitu Kameranya yang disebut sebut juga menggunakan hardware yang sama persis dengan Galaxy Note 7. Tetapi Meizu belum tentu akan menyabet menjadi smartphone dengan Layar terbaik didunia mengalahkan Galaxy Note 7 karena baru baru ini Display Mate menobatkan Galaxy Note 7 menjadi smartphone dengan Layar terbaik didunia saat ini,

Sedangkan jeroan lain kabarnya Meizu Pro 6 Plus akan menggunakan RAM 4GB dan Kamera 12MP untuk utama dan 5MP pada bagian depan. Perangkat ini akan berjalan pada OS Android Marshamallow 6.0.1 dengan Flyme UI. Yang patutu dipertanyakan adalah akankah smartphone  Meizu Pro 6 Plus ini juga akan dibekali dengan 3D Touch seperti pada Meizu Pro 6 nantinya tentu akan terjawab pada peluncuran resminya yang kabarnya akan diperkenalkan pada 3 September di ajang IFA Berlin Jerman.

Poskan Komentar Blogger

 
Top