TeknoPlace.Com - Meizu rajin merilis smartphone untuk tahun ini terbukti varian dari M3 resmi meluncur dengan nama M3E yang desainnya mirip dengan Meizu M3S yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Meizu M3E dibekali dengan chipset Helio P10 dan RAM 3GB sedangkan internal stotage nya 32GB.
Dibagian layar Meizu M3E mendukung resolusi layar 1080P dengan ukuran layar 5.5 Inch dan tak lupa Fingerprin scanner khas Meizu disematkan pada Home Button dengan model mBack sehingga fungsinya pun tidak hanya untuk sidik jari namun digunakan untuk navigasi tombol back dan home. Pada bagian sektor kamera, Meizu menggunakan sensor Sony IMX258 berukuran 13 MP di bagian belakang. Kamera ini turut dilengkapi PDAF dengan kecepatan 0,2 detik, aperture f/2.2, dual tone LED flash dan 5P lens dan dibagian depan beresolusi 5MP dengan aparture f/2.0.
Meizu M3E mendukung fast charging dengan waktu 60 menit saja untuk mengisi hingga 90% sedangkan batterynya dibekali 3100 mAH.
Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android berbasis Yun OS dan akan dijual mulai 14 agustus di China dengan harga  1.299 yuan atau sekitar Rp 2,5 juta.

Poskan Komentar Blogger

 
Top