TeknoPlace.Com - Kemarin pihak TAM resmi menjual Xiaomi Redmi 3 Pro di Indonesia namun karena tanpa dibekali koneksi 4G maka namanya diganti menjadi Xiaomi Redmi 3 Prime yang memiliki spesifikasi yang sama hanya koneksi 4G di non aktifkan karena tidak lulus menurut TKDN di Indonesia. Pihak Mi Indonesia mengatakan bahwa dengan cara ini pihak Xiaomi Indonesia dapat menghadirkan produk terbaru jajaran merk Xiaomi terbaru tanpa terkendala suatu apapun.
Redmi 3 Prime memiliki spesifikasi layar 5 Inch dengan resolusi 720P IPS dan chipsetnya menggunakan Snapdragon 616 berkecepatan 1.5Ghz. Spek lainny adalah RAM 3GB serta Internal 32GB yang sudah cukup lega untuk kinerjanya. Sedangkan kamera menggunakan resolusi 13MP PDAF dan 5Mp pada bagian depan. Battery nya mempunyai kapasitas 4100 mAH yang mampu beroperasi seharian penuh.
Belum jelas apakah nantinya smartphone tersebut mendapatkan update software untuk mengaktifkan 4G nya karena tentu saja ini menyalahi aturan. Sebelumnya vendor lain mengakali dengan update software untuk mengaktifkan 4G nya.
Redmi 3 Prime mulai dijual 26 Agustus 2016 denga harga Rp 2.499.000 melalui Erafone Store, Mi Concept Store di Jakarta ataupun via Online Shop besar di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top