TeknoPlace.Com - Sebuah laporan dari DigiTimes menjelaskan bahwa industri chip memori di Asia meningkat khsususnya peningkatan permintaan untuk chip DRAM. Tiga produsen atas chip memori: Samsung, SK Hynix, dan Micron Technology telah mengurangi produksi chip ini pada kuartal pertama tahun ini yang telah membatasi pasokan di seluruh dunia. Kutipan Dari Digitimes :
Increasing built-in memory capacity at next-generation smartphones, including new iPhone devices, will further ramp up demand for memory products in the third quarter, said sources, noting that the mobile DRAM capacity of the next-generation iPhone is expected to increase to 3GB from 2GB previously, while those for new Android phones are expected to raise to 6GB from 4GB
Meskipun saat ini produsen China sedang gencar gencarnya memasarkan produk dengan RAM ukuran lebih dari 4GB seperti OnePlus 3 kita mengharapkan iPhone generasi baru akan dibekali dengan RAM 3GB yang lebih tinggi dari yang sekarang meski tentu saja penggunaan chip memory yang lebih besar akan membuat perangkat iPhone akan menjadi lebih mahal lagi. Kemungkinan Apple merilis iPhone 7 dengan 2 versi tahun ini dan berharap diumumkan pada awal September mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top