TeknoPlace.Com - Seputar kabar iPhone 7 kembali muncul dan kali ini cukup membuat fans Apple kecewa sebabnya desain dan bentuknya dikabarkan sama dengan iPhone 6S. Kabar ini didapatkan dari Bloomber yang mempunyai sumber yang cukup terpercaya dan bila benar iPhone 7 akan punya layar 5.5 cm untuk versi paling tinggi sedangkan 4.7 Inch untuk versi rendahnya.
Namun ada kabar bahwa perbedaan ini hanya pada aksen garis antenna nya saja yang mana nantinya iPhone 7 garis antenna nya akan dipindah pada bagian samping kiri dan kanan pada 2 sisinya berbeda dengan iPhone 6S yang mempunyai aksen kamera pada bagian atas dan bawah. Kabar lainnya adalah Tombol Home yang mendukung multitouch dan bila benar maka multitouch pada tombol home akan mempunyai fungsi yang sama pada Touchpad pada Laptop laptop jenis baru dan juga Macbook. Sehingga kemampuan tombol home pun akan mempunyai fungsi yang lebih seperti untuk navigasi dan Zooming.
Sedangkan pada Jack Audio pun akan ditiadakan dan diganti dengan Port Lightening seperti pada seri iPhone sebelumnya dan untuk pecinta audio tak perlu khawatir karena Apple tentunya akan menyiapkan converter dari Port Lightening ke Jack Audio 3.5 mm. Dual Camera pun masih menjadi isu hangat namun fitur Dual Camera kabarnya akan menjadi versi untuk yang paling tinggi seperti iPhone 7 Plus. Gosipnya Apple akan merilis iPhone 7 pada 12 September mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top