TeknoPlace.Com - Kabar tentang iPhone 7 yang mengatakan akan dirilis dalam 2 versi kemungkinan benar adanya dan kabar itu diketahui dari akun media social china Weibo yang terlihat dalam bocoran foto akan ada 2 versi ukuran iPhone yakni 4.7 Inch dan 5.5 Inch. Tak hanya itu saja iPhone 7 bakal menggunakan layar resolusi sekelas Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7 yaitu layar resolusi tinggi 2K untuk iphone versi tertinggi sedangkan iPhone versi terendah akan menggunakan layar Full HD 1080P. Panel layar tersebut dibuat sebagian oleh Japan Display. Dengan layar resolusi tingginya maka iPhone 7 akan menguras tenaga battery karena layar resolusi tinggi pun akan menghasilkan energi battery yang besar juga.



Selain tentang layar resolusi tinggi isunya bahwa iPhone 7 menggunakan RAM 3GB karena terlihat ditemukannya sebuah benchmark dari Geekbench yang menampilkan informasi iPhone 9.2 yang menjalankan iOS 10. Dalam data Geekbench tersebut juga menampilkan informasi chipset dualcore 2.37 Ghz dan RAM nya terlihat cukup jelas yaitu 2932 MB.
Score itu terlihat cukup tinggi menyaingi smartphone Android terkencang saat ini. Namun data tersebut masih belum dibuktikan dengan jelas kebenarannya karena situs Geekbench tidak menampilkan informasi tentang iPhone 7 yang dimaksud dan tentunya kita harus menunggu peluncuran iPhone 7 secara resmi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top