TeknoPlace.Com - Seseorang di China telah mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan prototye iPhone 6SE dan terlihat muncul sedang diuji menjalankan GeekBench beberapa waktu yang lalu dan entah dari mana orang tersebut mendapatkan prototype tersebut. Beberapa waktu yang lalu juga muncul bocoran kotak dengan label iPhone 6SE yang mungkin saja hasil olah photoshop namun dengan bocoran ini Apple bisa saja merilis iPhone 6SE sebagai penerus iPhone 6 karena mungkin saja tidak ada desain besar besaran yang dihadirkan.

iPhone 6 SE ini menjalankan Geekbench dengan skor yang lebih tinggi dari iPhone 6S dan bisa saja kemungkinana iPhone 6 SE menggunakan chipset A10. iPhone 6 SE ini mempunyai skor 3042 untuk Single dan 5210 untuk multicore bandingkan saja dengan iPhone 6S tahun yang lalu yang mempunyai skor 4.427 poin dalam pengujian multi-core  dan 2542 untuk Single Core.
Body fisiknya tidak banyak berubah yang masih menggunakan Tombol Home kecuali varian iPhone 7 nantinya yang dikabarkan menggunakan setup kamera ganda pada bagian belakangnya. Tidak seperti Huawei P9 yang memiliki sensor yang mengambil gambar berwarna dan monochrome tetapi akan meniru LG G5 atau HTC M8 yang memiliki dua sensor kamera dengan panjang fokus yang berbeda.

Poskan Komentar Blogger

 
Top