TeknoPlace.Com - Halaman Android ada yang baru apalagi kalau bukan Android Nougat 7.0 dan dihalaman tersebut muncul perangkat Non Nexus yang sudah dikonfirmasi akan dibekali Android Nougat 7.0 Out The Box artinya dijual secara langsung menggunakan OS terbaru tersebut.

LG V20 kabarnya akan diperkenalkan pada 6 September mendatang dan menurut Evan Blass dia sudah mendapatkan render gambar bagian depannya, sedangkan pada halaman Android hanya tampak Screenshoot Home Screen dari calon ponsel terbaru LG tersebut. LG V20 akan dibekali dual screen pada bagian depannya seperti LG V10 ataupun LG X Screen yang nantinya dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi serta mendukung Always On Display.
LG V20 akan dibekali layar 5.7 Inch Screen QHD serta dukungan RAM 4GB dan chipsetnya menggunakan Snapdragon 820 yang merupakan chipset powerfull sampai saat ini. Keunggulan lainnya adalah kabarnya LG V20 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mendukung 32-bit Hi-Fi Quad DAC. Body dibelakangnya dikatakan Evan Blass mirip seperti LG G5 dengan Dual camera serta Fingerprint dibagian belakang bodynya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top