TeknoPlace.Com - Google saat ini sedang diduga mengembangkan sebuah OS Baru yang akan menjadi penerus Android atau bahkan proyek sampingan yang akan digunakna untuk beberapa perangkat universal. Meskipun Android sudah sukses terinstall di perangkat smartphone tampaknya Google ingin mengulangi kesuksesan Android yang nantinya dapat bekerja di platform multi device.
Perangkat yang menjalankan Fuchsia nantinya mendukung untuk berbagai ukuran layar, hardware yang bisa saja untuk Laptop, Perangkat Mobile maupun desktop. Tidak seperti Android yang terkena masalah fragmentasi maka Fuchsia akan menjadi lebih baik karena di kontrol oleh Google langsung. Fuchsia di temukan di situs berbagai code yakni GitHub Yang dijelaskan disana bahwa artinya adalah gabungan warna Pink dan Purple serta sangat jelas menyebutkan New Operating System.
Belum jelas apakah Google akan menggabungkan OS ini dengan Android atau tidak tetapi Google pernah mengatakan akan menggabungkan kekuatan OS Chrome dan Android dalam satu perangkat.  Bila benar maka Google akan menguasai 3 Platform Operating System. Tentu Google tidak main main karena Google dalam hal ini mempunyai banyak produk aplikasi berbasis cloud yang sangat kuat bahkan belum tertandingi untuk saat ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top