TeknoPlace.Com - Google Duo membuat orang penasaran ingin mendownloadnya untuk menggunakan video call atau sekedar untuk mengetest hasilnya. Untuk menggunakan Google Duo pun cukup simple hanya dengan mentap Logo Video pada aplikasi maka aplikasi akan meminta memanggil nomor yang disimpan atau nomor yang sudah terdaftar pada Google Duo.
Salah satu orang bertanya kepada Project Lead for Communications at Google Amit Fulay yang memimpin proyek Duo tersebut jika pihaknya akan menambahkan fitur Audio Call yang artinya nantinya Google Duo dapat digunakan untuk penggilan suara saja atau penggilan suara dan panggilan video secara bersamaan. tetapi Amit Fulay tidak merinci secara detailnya namun Amit mengatakan akan memberitahukan segera mungkin entah bulan depan dan belum jelas waktu pastinya.
Tentu dengan adanya fitur panggilan suara data yang digunakan pun lebih sedikit daripada panggilan video yang akan menguras banyak konsumsi data.  Panggilan suara juga memungkinkan pengguna tidak perlu bertatap muka secara langsung jika pengguna tidak menghendakinya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top