TeknoPlace.Com - Bagaimana bila duet vendor smartphone asal Tiongkok bersatu untuk memberikan perlawanan bagi para kompetitornya? Ya Coolpad dan LeeCo baru saja meresmikan smartphone Cool1 Dual yang merupakan gabungan 2 teknologi asal China dengan body metal dan kamera ganda untuk menyaingi Huawei P9 serta LG G5 pada tahun ini.\
Cool1 Dual mirip dengan desain beberapa smartphone LeeCo yang dibuat dari material alumunium alloy yang cukp ringan serta dikerjakan dengan mesin CNC dan DNC berteknologi tinggi. Mesin ini merupakan mesin industri berbasis komputer yang dapat bekerja secara otomatis setelah di program untuk mendesain sebauah casing atau desain smartphone. Dengan body metal yang mewah Cool1 Dual dibekali layar FullHD dengan layar 5.5 Inch berteknologi IPS sedangkan smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 652 dengan kecepatan 1.8 Ghz chipset yang sama digunakan pada LG G5 SE. 
 
Perangkat ini membawa kamera 13MP dual-tone LED Flash, f/2.0 aperture, Phase Detection Auto-Focus (PDAF) dan fitur rekaman video 4K dan 8MP dengan aperture f/2.2 dan dukungan lensa wide angle 80 derajat. Smartphone berjalan dengan EUI OS berbasis Android Marshamllow 6.0.1 yang turut dilengkapi koneksi USB Type C, Blueetoth 4.1 , 4G LTE,VoLTE , Dual SIM dan memiliki kapasitas battery 4060 mAH dengan fitur fast charging. Cool1 Dual dirilis dalam 3 varian dibawah ini dan dijual secara resmi di China mulai 26 agustus mendatang dengan 3 pilihan warna Gold, Silver dan RoseGold.
  • RAM 3GB / Storage 32GB ----- CNY1,099 (Rp2,2 juta)
  • RAM 4GB / Storage 32GB ----- CNY1,499 (Rp3 juta)
  • RAM 4GB / Storage 64GB ----- CNY1,699 (Rp3,4 juta)

Poskan Komentar Blogger

 
Top