TeknoPlace.Com - Microsoft kemarin baru saja mengumumkan update resmi Windows 10 Anniversary dengan versi 1607 dengan banyak fitur diantaranya adalah Windows Ink tersedia untuk pertama kalinya di Update Anniversary, membuat tulisan yangan yang dapat Anda lakukan setiap hari ke dalam dunia digital. Sekarang, dengan menggunakan perangkat Windows 10, desainer grafis dapat lebih kreatif, musisi dapat menulis musik digital, pengacara dapat mengedit dokumen dengan stylus atau pena, dan mahasiswa dapat melakukan persamaan matematika dan belajar dengan menulis 
Ada juga fungsi peningkatan Start menu, pemberitahuan Sinkron dan dukungan Edge Browser yang lebih baik dan cepat. Update ini dapat dilihat keseluruhannya di Situs resmi Microsoft berikut ini. Ini Langkah langkah Cara Update Windows 10 Anniversay Build 1607 untuk PC atau Desktop :
1.Masuk ke Menu Setting dan Klik Update&Security
Maka akan dibawa ke menu update untuk melakukan cek update terbaru.

2. Klik Check For Update
Windows akan memerikasa update terbaru termasuk pembaruan update sebelum versi Anniversary dan pastikan PC atau desktop anda menggunakan built terbaru sebelum update bversi Anniversary atau 1607.

3. Bila Muncul pemberitahuan Update maka Windows akan menginstallnya


4. Bagaimana bila update Windows Anniversary ( Build 1607 ) tidak muncul ?
Klik Learn More  Maka akan dibawa halaman Support Update Microsoft  Untuk Mendownload File Exe yang nantinya aplikasi tersebut mengijinkan untuk mengecek system sebelum mendownload serta mendownload file ISO update tersebut.
Ikuti Perintah di Layar Computer untuk mengupdate. Dan Selamat Anda sudah menggunakan versi Windows 10 update built 1607 Anniversary Edition.

Poskan Komentar Blogger

 
Top