TeknoPlace.Com - Banyak aplikasi VPN yang tersedia di Playstore bahkan pihak ketiga yang menawarkan paket langganan dan kini Opera menjawab semua itu dengan merilis aplikasi VPN yang daoat digunakan untuk browser apa saja. VPN berfungsi sebagai untuk membuka situs yang diblokir dan menempatkan IP kita seolah olah kita sedang mengakses dari Luar negeri. Aplikasi Opera VPN akan lebih aman karena akan menghapus Cookies saat diaktifkan.



Menurut President of SurfEasy, Divisi VPN Opera, Chris Houston Aplikasi Opera VPN untuk Android berbeda dari aplikasi VPN lain dengan menawarkan layanan gratis, tanpa batas penggunaan data, log-in, memiliki fitur perlindungan Wi-Fi canggih, dan tanpa perlu berlangganan bulanan seperti VPN lainnya. Opera VPN saat ini hanya memiliki 5 bahasa saja yakni Indonesia, Inggris, Arab, Perancis, Jerman, Portugis, Rusia, dan Spanyol sedangkan pengguna dapat memilih untuk menggunakan server dari negara negara dibawah ini :
  • Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura, dan Spanyol
Fungsi VPN lainnya adalah pengguna dapat mengakses Google Playstore atau AppStore ataupun konten dari luar negeri yang mempunyai perbedaan dari Indonesia. Biasanya konten yang diakses dari Luar negeri seperti Amerika akan lebih komplit dibanding Indonesia. Contoh konten lainnya adalah Bahkan pengguna dapat mengakses aplikasi di Playstore yang tidak bisa diakses dari Indonesia juga. Untuk menggunakannya pun mudah pengguna tinggal memilih region atau server yang digunakan maka aplikasi akan men swicth dan merubah akses IP di perangkat anda secara otomatis.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.vpn

Poskan Komentar Blogger

 
Top