TeknoPlace.Com - Setelah sukses menghadirkan Windroid, tablet dengan dua sistem operasi berbeda yakni Windows dan Android, Axioo melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan gadget baru yakni ‘MyBook’. Perangkat baru yang dapat dijadikan tablet dan juga laptop tersebut menjadi notebook teringan dengan koneksi tercepat dan daya simpan terbesar di kelasnya yang dapat dilipat hingga 180 derajat.MyBook merupakan notebook 10 inch yang dirancang khusus untuk produktivitas bekerja yang lebih maksimal. Dengan performa yang responsif, desain ringan, stylish, dan penuh warna, menjadikan MyBook dapat dibawa kapanpun secara mudah dan praktis. Stylish dan penuh warna memancarkan penggunanya agar terlihat stylish dan berkelas. “Pengguna membutuhkan perangkat berkualitas untuk mendukung kerja atau memaksimalkan pengalaman hiburan mereka namun tetap memperhatikan unsur stylish dan berkelas. 

Axioo menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan MyBook yang kami klaim sebagai notebook paling ringan dengan koneksi tercepat dan kapasitas penyimpanan terbesar yang ada di pasar saat ini,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Notebook ini memiliki performa tinggi dikelasnya karena Axioo menyematkan prosesor terbaru dari Intel yakni Prosesor Celeron N3060 generasi Braswell berkecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz. Komputasi lebih cepat dari prosesor sebelumnya dengan 20% konsumsi daya yang lebih rendah. Kehadiran RAM 2 GB pada MyBook mendukung kinerja hingga berlari dengan kecepatan yang lebih cepat dan stabil. “Penyimpanan data internal MyBook ini mampu menyimpan data dalam hardisk sampai 2 TB, kapasitas penyimpanan paling besar daripada lainnya dengan berat cuma 995 gram, tidak sampai 1 kg, dan jelas menjadi laptop paling enteng dibanding yang lain” ungkap Samuel Lawrence.
Saat dicoba membuka file Microsoft Power Point sebesar 900 MB dapat dibuka dengan cepat tak sampai kurang dari 4 detik, kecepatan loading ini pun tidak kalah dengan notebook yang menggunakan core i5 dengan kecepatan loading untuk mebuka file tersebut  hampir sama dengan Axioo My Book.

MyBook mempunyai besar layar 10 Inch yang mampu menampilkan detail gambar yang tajam dan terang dari sudut manapun karena mendukung layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 Pixel. Layar MyBook ini bahkan bisa dilipat hingga 180°, sehingga bisa dipakai dalam posisi mendatar. Dalam hal konektivitas, Axioo memasangkan teknologi wifi terbaru 802.11ac 433 Mbps untuk pertama kalinya.
Pada MyBook juga tersedia fitur lain yang memungkinkan konektivitas responsif seperti USB 3.0, HDMI support, Micro SD, dan teknologi baterai yang lebih irit. Yang tidak kalah menariknya adalah ketersediaan cover MyBook dalam berbagai pilihan warna antara lain warna pastel yang modern, hitam, putih, pink, biru dan hijau. Cover MyBook juga dapat untuk diganti-ganti layaknya cover handphone yang dapat dilakukan sendiri oleh pengguna dengan mudah. Notebook My Book dari Axioo dijual dengan harga Rp 2.599 Juta yang cocok dengan pelajar, mahasiswa dan pebisnis kelas menengah.Sedangkan untuk tahun ajaran baru ini selama bulan agustus Axioo memberikan free upgrade hardisk penyimpanan dari 500 GB ke 1TB selama persediaan masih ada.
Sayangnya Mybook belum mengandalkan layar sentuh pada layarnya karena dengan layar 180 derajat sangat membantu untuk penggunaan layar sentuh, dan kabarnya Axioo akan merilis MyBook dalam versi Touchscreen bulan depan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top