TeknoPlace.Com -Tidak ada buatan manusia yang sempurna itulah bunyi kata yang salah satu contohnya ditujukan untuk perangkat mobile untuk saat ini. Samsung yang notabene membuat smartphone canggih dan bagus pun tak lepas dari masalah contohnya Galaxy Note 5 pada tahun lalu yang diterpa isu tak sedap karena cara penempatan S Pen yang terbalik akan mengakibatkan S Pen tidak dapat dikeluarkan bahkan menyebabkan port yang rusak.
Kini Galaxy Note 7 pun mengalami hal serupa yang menyebabkan S Pen tidak dapat dikeluarkan meski sudah sedemikian rupa agar kejadian tahun lalu tidak terulang. Masalah tersebut diunggah oleh XEETECHCARE salah satu channel youtube yang menguji perangkat mobile. Setelah S Pen Galaxy Note  7 dikembalikan ke port asalnya ternyata S Pen tersebut tidak dapat dikeluarkan sehingga harus dikeluarkan dengan cara kasar agar S Pen sedikit longgar untuk bisa dikeluarkan. Kejadian ini hanya menimpa Galaxy Note 7 tertentu saja karena terbukti setelah S Pen ditukar dengan Galaxy Note 7 lainnya maka S Pen pun lancar digunakan begitu juga saat dimasukkan ke dalam slot dan dikeluarkan lagi fungsinya seperti sedia kala tanpa kendala apapun. Samsung belum memberikan komentar terhadap hal ini namun masalah ini bisa saja diakibatkan karena cacat pada S pen nya itu sendiri.
Untuk pengguna di Indonesia yang mengalami hal ini disarankan untuk mendatangi Service center Samsung Indonesia terdekat untuk menggantinya dengan S Pen yang lebih baik dari yang sebelumnya.


Poskan Komentar Blogger

 
Top