TeknoPlace.Com - Apple sebar undangan pada 7 September mendatang dan tentu saja iPhone 7 baru akan diumumkan pada waktu pukul 10.00 di Graham Civic Auditorium in San Francisco US atau pukul 00.00 WIB tanggal September 2016, karena tahun lalu juga Apple mengumumkan iPhone 6S series pada bulan yang sama. Menariknya dalam undangan tersebut tampak gambar teaser sebuah background bokeh lingkaran cahaya di belakangnya. Apakah iPhone 7 akan mempunyai jepretan kamera yang sangat istimewa sehingga menghasilkan jepretan bokeh lingkaran cahaya yang mirip DLSR?


Tidak ada yang tahu tetapi dikutip dari iphonecanada.ca pihaknya menganalisa teaser gambar didalam undangan tersebut yang terdapat gambar dual lens camera serta ciriciri bahwa nantinya iPhone 7 akan membawa fitur waterproof.
Sedangkan perubahannya adalah iPhone 7 hadir tanpa port audio 3.5mm dan dirilis dengan tambahan warna baru yakni Hitam dan Biru. Selain itu kabarnya tombol home akan diubah menjadi tombol capasitive seperti pada Android umumnya. Tentu saja spsifikasi resminya kita harus menunggu perilisan resmi pada tanggal tersebut.

Poskan Komentar Blogger

 
Top