TeknoPlace.Com - Pernahkan menggunakan aplikasi Blackberry Hub diperangkat Blackberry bila iya maka pengguna Android akan beruntung mempunyai aplikasi serupa resmi dari Blackberry. Setelah 10 Tahun hadir di perangkat Blackberry kini Blackberry rela melepas aplikasi tersebut untuk digunakan dibeberapa pengguna perangkat Android.
Mengapa hanya beberapa perangkat Android saja? Karena Blackberry Hub ini hanya bekerja dengan minimal OS Android 6.0 Marshmallow sehingga pengguna di bawah OS tersebut tak dapat menggunakannya. Kabarnya Blackberry sedang mengembangkan untuk pengguna Android Lawas termasuk Android Kitkat dan Lolipop. Blackberry Hub ini dengan sangat baik mengintegrasikan pemberitahuan dari aplikasi seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, WhatsApp, Instagram, dan lainnya agar Anda dapat mengelola pemberitahuan penting dan melihat riwayat komunikasi Anda. Disamping itu fungsi lainnya adalah Mengelola banyak akun email di Blackberry Hub tanpa beralih antar aplikasi. BlackBerry Hub mendukung Gmail, Yahoo!, Outlook.com, akun Microsoft Exchange, dan banyak penyedia email IMAP dan POP3 lainnya!  Fitur lengkapnya :
  • Menggunakan Tampilan Percakapan untuk tampilan jelas semua pesan di satu percakapan 
  • Menjeda konten aplikasi sehingga Anda dapat melihatnya pada tanggal, waktu, atau lokasi yang telah ditentukan
  • Menulis pesan email dan postingan sosial, atau menjawab langsung pada pesan dan undangan kalender
  • Menyimpan pesan email dan mengelola semua folder
  • Mencari pesan atau kontak yang disimpan secara langsung di perangkat atau server email
  • Membuat Tampilan Khusus untuk mengatur dan memfilter pesan sesuai keinginan Anda
  • Mengecek kalender untuk melihat empat rapat berikutnya
  • Membuat Tampilan Khusus untuk mengatur dan memfilter pesan sesuai keinginan Anda.
Blackberry Hub akan diberikan secara gratis dalam masa 30 Hari saja setelah itu pengguna Blackberry Hub akan dihadapkan pilihan antara banyak menampilkan iklan atau membayar biaya  RP 13.000/bulan. Sedangkan untuk perangkat Android dari Blackberry seperti Priv dan DTEK50 tersedia secara default.

Poskan Komentar Blogger

 
Top