TeknoPlace.Com - Dalam sekejab setelah mengumumkan Redmi Pro tak disangka Xiaomi juga menyiapkan kejutan baru karena diumumkannya sebuah Teaser yang berisi huruf China yang cukup besar tetapi bagian bawahnya terdapat kata VR dan tentu saja ini merujuk sebuah perangkat VR. Belum jelas apakah nantinya sebuah perangkat VR untuk smartphone atau handset VR yang beroperasi sendiri tanpa bantuan smartphone.
Teaser ini Xiaomi mengumumkannya pada 1 Agustus mendatang yakni 1 hari menjelang diumumkannya Galaxy Note 7. Merujuk pada beberapa waktu lalu bahwa Google mengumumkan Daydream VR maka Xiaomi tampaknya akn menggunakan platform Daydream VR milik Google nantinya. General Manager Xiaomi Tang Mu mengatakan bahwa Xiaomi tak lepas dari dukungan Google khususnya platform VR ini karena tidak ada smartphone lain yang optimal untuk MIUI. Menurut forum MIUI perangkat VR bikinan Xiaomi akan lebih berwarna dalam hal fiturnya dan akan memberikan pengalaman ber VR ria yang lebih baik.
Lei Jun selaku CEO Xiaomi diharapkan juga akan menghadirkan konten video yang menarik sehingga dapat dinikmati untuk pengguna VR Xiaomi nantinya. Dengan dirilis nya VR dari Xiaomi nantinya maka akan menambah kekayaan konten VR mengingat Playstaton VR , HTC Vive dan Oculus Rift sudah tersedia dipasaran dengan konten yang memadai

Poskan Komentar Blogger

 
Top