TeknoPlace.Com - Tren teknologi kamera ganda pada smartphone akan semakin ramai dengan hadirnya teaser baru sebuah smartphone Xiaomi yang kabarnya menggunakan dua kamera utama. Banyak yang memperkirakan bahwa Xiaomi mengunggah sebuah teaser Redmi Note 4 yang akan datang dengan kamera ganda. Bila benar akan ada 2 type smartphone Xiaomi yang akan menggunakan kamera ganda yaitu Redmi Note 4 dan juga Mi5s.
Tak ada yang banyak diungkap selain gambar teaser tersebut, dalam gambar cukup jelas sebuah smartphone dengan logo MI dan juga menggunakan kamera ganda yang didesain horisontal atas dan bawah berbeda dengan Mi5s yang sejajar vertikal. Sedangkan LED Flash ditempatkan pada tengah tengah anda kamera ganda tersebut.

Fakta yang muncul berpindah kemanakah Fingerprint scanner khas penerus Xiaomi Redmi Note 3 tersebut. Mungkin Xiaomi memindahkan fingerprint scanner di tombol home seperti Mi5. Menurut rumor Redmi Note akan menggunakan chipset Snapdragon 652, RAM 3GB serta layar resolusi 1080p dengan besar 5.5 Inch. Tampaknya kita harus menunggu kejutan dari Xiaomi berikutnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top