TeknoPlace.Com - Google akhirnya merilis seri nama baru untuk Android N yakni Android Nougat yang merupakan sebuah makanan kacang kacangan yang berasal dari Italia. Dengan diresmikannya nama baru Android Nougat Google juga telah mendirikan patung Android Nougat di kantor pusat Google yang juga merupakan simbol ikonik berbagai macam Android versi pertama sampai Android versi saat ini. Google juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya semua masyarakat dunia yang memberikan ide nama untuk Android Nougat ini.

Android Nougat terpilih setelah Google lebih memilih Nougat daripada Nutella yang saat itu isunya akan menjadi Android N versi baru. Dengan diumumkannya Android Nougat Google juga akan merilis update Android 7 Nougat Beta V2 pada September mendatang atau pada akhir musim panas waktu Amerika Serikat.
Android Nougat akan membawa fitur baru seperti Notifikasi yang lebih interaktif, SPlitScreen Multitasking,, Doze dan dukungan terbaru VR Daydream sebagai platform VR untuk perangkat Android. Daydream akan menjadi fitur standart Android Nuougat khusus perangkat yang mendukung platform VR milik Google ini. Jadi pengguna yang ingin merasakan VR Daydream pastikan perangkat yang akan digunakan nantinya mendukung latform VR Daydream.

Poskan Komentar Blogger

 
Top