TeknoPlace.Com - Aplikasi Prisma hadir di Android tidak lama lagi tetapi aplikasi ini belum meluncur di Android Playstore karena masih dalam tahap beta. Aplikasi ini memungkinkan membuat gambar vector berupa seperti lukisan dari gambar aslinya. Aplikasi ini memberikan effek seperti lukisan yang berbeda dengan foto aslinya yang diambil dari kamera,karena aplikasi ini cukup terkenal di iOS yang sudah dirilis beberapa waktu lalu pihak developer pun membawanya ke platform Android namun hanya didapatkan dengan berlangganan newsletter di situs resminya. 
Untuk berlangganan newsletter masuk ke website resmi Prisma berikut ini kemudian klik tombol Signup For News paling bawah selanjutnya isikan Nama dan alamat Email, Setelah itu bila beruntung maka pihak developer akan memberikan tautan link download ke alamat email yang sudah didaftarkan Atau Download Prisma Apk Di Link Ini.
Meski masih berstatus Beta semua fungsi yang diberikan hampir mirip atau setara di aplikasi iOS di AppStore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menggunakan camera yang sudah terintegrasi pada aplikasi tersebut dan dapat juga menggunakan koleksi foto gallery yang tersimpan di ponsel. Foto yang diambil menggunakan filter Prisma terdapat watermark bertuliskan prisma beserta logonya untuk menghilangkannya cukup mengatur di bagian setting aplikasi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top