TeknoPlace.Com - VR atau Virtual Reality akan menjadi Tren masa depan khususnya tahun 2017 nanti, konten VR sendiri tidak hanya sebatas Video namun sudha merambah ke dunia games contohnya vendor besar yang saat ini sudah hadir adalah HTC Vive, Oculus Rift dan Sony dengan Playstation VR nya. Daftar ini pun belum seberapa bila nantinya Google Daydream sudah dirilis secara resmi namun berbeda konsep yang dengan menggunakan Smartphone.

Playstation VR akan bekerja dengan Playstation 4 dan Playstation Camera dengan dukungan 60 judul games yang telah tersedia. Bia ingin mencoba sensasi Playstation VR pihak Sony akan membuka layanan demo dan pre-order di beberapa lokasi Indonesia, seperti Sony Center di Mal Taman Anggrek dan Grand Indonesia, serta GS Shop yang terletak di Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, dan Senayan City. Nantinya bila pengguna membeli Playstation VR maka akan mendapatkan Disc VR untuk digunakan pada PS4.
Playstation VR akan dijual dengan harga RP 6.690.000 namun bila membeli dengan Playstation Camera dijual dengan harga Rp 7.390.000. Playstation VR dan Playstation Camera akan bekerja diatas konsul Playstation 4.

Poskan Komentar Blogger

 
Top