TeknoPlace.Com - Kabarnya tahun ini Google akan merilis 2 jenis smartwatch canggih yang dibekali Android Wear 2.0 berkemampuan LTE dan juga desain yang cukup simple dan apik meskipun Google pun belum banyak membuka suara tentang smartwatch nexus tersebut. tetapi Android Police menemukan renderan dari 2 smartwatch nexus tersebut yang dinamakan Angelfish dan Swordfish.
Smartwatch Android Wear Angelfish dan Swordfish mempunyai bentuk seperti Moto 360 dan LG Urbane Watch. Berbicara Angelfish smartwatch tersebut mempunyai ukuran yang paling besar yakni 43.5mm yang mempunyai 2 tombol fisik pada bagian sampingnya. Perangkat ini kabarnya telah dilengkapi dengan GPS, Koneksi LTE dan Heart Rate Monitor.
Sedangkan Swordfish punya diameter yang lebih kecil yakni 42mm dan 1 tombol fisik saja. Karena ditujukan dengan harga terjangkau perangkat ini hanya mempunyai GPS saja sehingga fitur HRM dan koneksi LTE absen.
Bila benar maka Google tentu mengistimewakan smartwatch ini yang nantinya dibekali banyak fitur baru termasuk Google Assistant, tampilan watch face baru serta akses notifikasi yang lebih mudah dibaca. Sedangkan fitur lainnya Google akan memberikan aplikasi khusus untuk mengontrol dan meremote jamtangan dari smartphone android. Belum jelas detail kapan akan diungkap perangkat ini nantinya kita tunggu saja kejutan dari Google.

Poskan Komentar Blogger

 
Top