TeknoPlace.Com - Seakan tak mau kalah dengan smartphone asal Tiongkok dengan harga murah kini LG siap melepas smartphone harga terjangkau namun dnegan fitur multifungsi yang dinamakan LG X Cam dan LG X Screen yang mempunyai fitur berbeda dan bajkan menarik untuk dimiliki. LG sengaja memasarkannya di Indonesia dengan harga terjangkau sebagai amunisi untuk mengisi di paruh 2016 ini.

LG X Cam dan LG X Screen

LG X Screen ( Dual Screen )

Menilik Soal LG X Cam yang menarik adalah smartphone ini mempunyai Dual Kamera 13 MP pada bagian utamanya , 120 derajat Wide Angle dan 8MP bagian depan sedangkan layarnya dilengkapi dengan 5.2 Inch 2.5D Screen FHD dengan teknologi IPS LCD In Cell Touch.LG X Cam menggunakan chipset MT653 dengan RAM 2GB, Internal 16GB  serta OS Android Marshmallow 6.0. Smartphone sudah mendukung SDCard Slot yang ditenagai battery 2500 mAH.

Sedangkan LG X Screen menawarkan layar 4,95 Inch layar 720P dan menariknya smartphone ini dilengkapi layar kedua pada bagian atasnya. Layar ini mirip dengan LG V10 yang tidak dirilis secara resmi di Indonesia. Layar kedua ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi, Jam dll saat layar utama tidak aktif. Menilik soal Hardware LG X Screen dibekali Chipset Snapdragon 410, OS Android Marshamallow 6.0, RAM 2Gb dan Internal storage 16GB.
LG X Cam dijual secara resmi dengan harga Rp 3.799.00 dan untuk type LG X Screen dihargai Rp 2.999.000. LG Indonesia akan mulai menjual secara resmi untuk pasar Indonesia pada bulan ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top