TeknoPlace.Com - Xiaomi akan meramaikan dengan diadakannya hajatan pesta besar untuk produk Xiaomi terbaru, Xiaomi kali ini memang rajin mengeluarkan produk baru untuk tahun 2016 ini tercatat beberapa produk menghiasi produk Xiaomi baik smartphone, drone dan juga smarthome. Yang berbeda kali ini berdasarkan bocoran dalam situs Gizchina Xiaomi tampaknya akan merilis laptop dengan spesifikasi kelas atas namun cukup ramah dikantong.
Dalam bocoran yang ditemukan baru baru ini terlihat beberapa slide presentasi Xiaomi yang isinya bahwa Mi Notebook milik Xiaomi dirilis dalam 2 versi. Salah satunya menggunakan Intel Core i7-6700HQ dengan GPU GTX 970, RAM 16GB, Storage 512GB, serta layar 15.6 Inch dengan resolusi tinggi 4K. Sedangkan versi lain akan mempunyai spesifikasi sedikit lebih rendah yaitu prosesor Intel Core i5-6200U dengan GPU Intel HD 520, RAM 8GB serta penyimpanan storage sebesar 256GB. Belum jelas berapa inch dan seberapa besar resolusi layar untuk seri paling rendah ini.





Dalam bocoran slide tersebut juga telah diungkap harga jualnya yaitu diketahui 6699 Yuan (sekitar 13,2 juta rupiah) untuk model Core i7 dan 3999 Yuan (sekitar 8 juta rupiah) untuk model Core i5. Bila pecinta produk Xiaomi tampaknya harganya cukup mahal padahal sebelumnya dikabarkan dalam bocoran sebelumnya harganya jauh lebih rendah dibanding harga dalam presentasi tersebut.
Tampaknya Xiaomi membuktikan bahwa perusahaan asal China tersebut ingin punya produk diberbagai bidang perangkat dengan harga cukup terjangkau yang menyasar kelas menengah.

Poskan Komentar Blogger

 
Top