TeknoPlace.Com - Meizu salah satu smartphone yang cukup ramah di kantong dan juga memiliki kelebihan dengan fitur kamera mid end cukup baik saat ini terbukti fitur fitur mode manual, shutterspeed dan lainnya dapat dilakukan dengan baik dengan Meizu M2.
Salah satu grup fotografi Meizu M2 mengadakan kontest fotografi dengan thema Bokeh sehingga bagi pemilik smartphone Meizu M2 terbuka untuk ikut mengikuti kontest tersebut, Dalam aturan kontest kali ini pengguna tidak diperbolehkan menggunakan alat tambahan, aplikasi editing sehingga pengguna hanya diperbolehkan menggunakan kemampuan auto maupun manual mode yang dimiliki oleh smathphone tersebut. Untuk mengikuti kontest ini ada baiknya bagi yang ingin mengikuti untuk mendaftar di Grup Facebook Meizu M2 Fotografi di Link ini dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 7 Agustus mendatang.
Baca Juga Review Meizu M2 Desain Menawan Dengan Flyme UI
Secara umum Meizu memiliki kemampuan fotografi yang cukup handal dengan kemampuan mode manualnya pengguna dapat mengatur manual fokus, shutterspeed hingga 10s, ISO yang berfungsi untuk mengatur fokus dan kreasi pengguna untuk hasil yang lebih maximal. Meizu M2 menggunakan  layar IPS 5 Inch 720P, Chipset MT6735,RAM 2GB dan penyimpanan 16GB storage. Sedangkan koneksinya sudah menggunakan koneksi super cepat 4G LTE, Bluetoth 4.0 serta Dual Sim yang mendukung 4G dikedua slotnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top