TeknoPlace.Com - Galaxy Note 6 dibatalkan oleh Samsung sebagai penggantinya Samsung merilis nama baru dengan nama Galaxy Note 7 yang artinya melompat dari Galaxy Note 6 sebagai bentuk penyetaraan dari Galaxy S7 series. Dalam bocoran terbaru terlihat screenshoot bahwa Galaxy Note 7 terlihat benar benar menggunakan iris scanner. Dalam fitur unllock screennya terlihat ada yang berbeda yang mana terdapat sepasang lingkaran pada menu unlocknya yang fungsinya sebagai penangkap pantulan dari retina.
Tentu saja banyak yang berpendapat bahwa Galaxy Note 7 dipastikan menggunakan pemindai retina apalagi bagian bawahnya terlihat tulisan Use Iris Or Drawa Pattern. Dari bocoran di Internetpun untuk menggunakan pertamakali pun cukup mudah, pengguna hanya perlu menscan dikedua mata pemiliknya dengan jarak sekitar 25-35cm sehingga proses pembacaan retina pun akan dimulai untuk disimpan.

Alternatif login lainnya pun tersedia untuk berjaga jaga jika pemindai retina sewaktu waktu tidak bekerja di area yang minim cahaya. Samsung Galaxy Note 7 dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 821, RAM 6GB serta USB Type C untuk pertama kalinya. Sedangkan variannya dikabarkan hanya dirilis dalam design layar lengkung saja dikedua sisinya. Menurut kabar Galaxy Note 7 akan dirilis pada 2 Agustus mendatang dan akan dijual pada tanggal saat itu juga.

Poskan Komentar Blogger

 
Top