TeknoPlace.Com - Games fenomenal Pokemon Go yang developernya dulunya adalah bagian Google kini memberikan update tambahan setelah sebelumnya mendatkan kritikan dan saran pengguna platform intel atom di seluruh dunia. Platform Intel Atom meliputi seperti perangkat Asus Zenfone serta tablet Android yang menggunakan based Intel Processor.
Niantic InC selaku developer yang menggarap games tersebut atas restu Nintendo Jepang bahkan memberikan dukungan untuk Android Nougat terbaru yang artinya Google Nexus juga akan memberikan dukungan penuh meskipun seri OS sebelumnya tetap mendukung. Dukungan untuk platform Intel Atom sudah tersedia di jerman sedangkan untuk daerah lain seperti Asia harus mendownloadnya dan menginstall secara manual. Apa yang membuat games ini begitu fenomenal bahkan untuk melakukan petualangan tak ayal beberapa pemain sampai rela bepergian jauh hingga menggunakan drone untuk berburu monster pokemon tersebut.
Update Terbaru :

  • Seems to now be working on devices running Android Nougat.
  • Also now working on devices with x86 Intel processors, like the ZenFone family. 
  • Unsure what else
Pokemon Go versi terbaru   0.29.2  dapat didownload melalui link diberikut ini  Pokemon GO 0.29.2 apk dan pastikan perangkat anda mendukung games ini untuk memainkan.
Bila ditelusuri lebih lanjut tentang games ini banyak yang mensalah artikan tentang games ini dan itu bukan berarti keliru karena sesuai kenyataan games ini banyak yang mempermainkan pemain daripada pemain mempermainkan games tersebut. Untuk Pokemon Go perangkat harus mengaktifkan internet secara online dan juga GPS sehingga tentu saja games ini cukup untuk menguras battery smartphone. Bahkan dalam semingguan dirilis angka download atau jumlah pemakai diseluruh dunia mencapai 10 juta orang aktif memainkan games ini. Angka ini turut mengatrol Nintendo yang sahamnya naik beberapa kali lipat dari tahun tahun sebelumnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top