TeknoPlace.Com - Blackberry ternyata masih dapat bertahan didunia smartphone dengan dibuktikannya bahwa Blackberry sedang menyiapkan 3 smartphone android baru untuk mengisi amunisi tahun ini. CEO Blackberry beberapa waktu lalu juga mengkonfirmasi perihal blackberry dengan OS Android terbaru namun enggan memberikan komentarnya.
Blackberry tengah konsentrasi untuk menyiapkan smartphone android dengan kode nama Neon, Argon dan Mercury untuk menyasar kalangan yang berbeda. Bicara soal Blackberry Neon perangkat ini akan dibekali chipset Snapdragon 617, RAM 3GB serta battery 2610 mAH dengan dukungan Quick charge 2.0. Selain itu Blackberry neon akan punya kamera 13MP untuk bagian utama dan 8MP untuk kamera depan.
Blackberry Argon akan menyasar ke kelas atas terbukti dikabarkan menggunakan Chipset Snapdragon 820, Layar QHD resolusi tinggi, RAM 4GB serta teknologi Quick Charge 3.0. Selain ituterdapat pula Fingerprint scanner dan USB Type C. Kameranya akan menggunakan 21 MP untuk utamanya dan 8MP bagian depan.
Sementara type Blackberry Mercury akan menyasar di kelas bisnis dengan model slide keyboard seperti Blackberry Priv. Perangkat ini akan membawa layar 4.5 Inch beresolusi FullHD, RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Sedangkan kameranya akan punya resolusi 18MP untuk utama dan 8Mp pada kamera depannya. Ke 3 smartphone tersebut Blackberry dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top