TeknoPlace.Com - Akhirnya Blackberry resmi merilis smartphone dengan OS Android yang kedua setelah Blackberry Priv, Blackberrry memberikan nama Neon pada smartphone barunya tersebut. Diketahui bahwa Blackberry Neon mempunyai kode nama DTEK50 yang merupakan kembaran dari Alcatel Idol 4 yang sudah dirilis sebelumnya. Mengapa kembaran? Karena Blackberry bekerja sama dengan TCL sebagai perakitnya dan merupakan perakit yang sama yang juga membuat smartphone Alcatel Idol 4. Jadi Blackberry Neon bisa dikatakan rebranding dari Alcatel Idol 4.

Blackberry DTEK50 berada dikelas menengah dengan ditenagai Chipset Snapdragon 617 dengan bentang layar 5.2 Inch FullHD, RAM 3GB. Selain itu Blackbery Neon mempunyai internal 16GB, Kamera 13MP dan 8MP, battery dengan besar 2610 mAH dan menjalankan OS Android Marsmallow. Blackberry Neon akan dijual dalam waktu dekat di Amerika dengan harga USD 350 atau sekitar 4 jutaan rupiah. Belum jelas apakah nantinya Blackberry DTEK50 akan masuk di Indonesia mengingat Blackberry Priv tidak masuk secara resmi di Indonesia. Mungkin inilah yang menyebabkan Blackberry Terpuruk karena tidak memenuhi animo di Indonesia karena saat itu Blackberry merupakan banyak digunakan di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

  1. sebagai fans berat blackberry, ini merupakan berita yg sangat menggembirakan karena hadir dg spesifikasi yg bisa di bilang wahid dg harga ga murah n ga mahal.udah ga sabar..kapan bisa mendapatkannya secara resmi?

    BalasHapus

 
Top