TeknoPlace.Com - Aplikasi populer yang ada sebelumnya di iOS kini sudah tersedia untuk Android kemarin pada 24 Juli lalu, Aplikasi ini merupakan aplikasi filter pengolah foto yang seolah olah membentuk lukisan. Pengguna Prisma cukup membuat foto apa saja, baik selfie maupun pemandangan alam. Terdapat 36 filter foto yang tersedia untuk bisa dipilih oleh pengguna Prisma di Android.
Sebagaimana diungkap dalam keterangan resmi di Playstore mengatakan bahwa sebagi berikut : 
Be an artist! Turn your photos into awesome artworks:
- Modern art filters!
- Stunning photo effects
- Fast sharing
Prisma transforms your photos into artworks using the styles of famous artists: Munk, Picasso as well as world famous ornaments and patterns. A unique combination of neural networks and artificial intelligence helps you turn memorable moments into timeless art. Jika di lihat di Playstore sebelumnya banyak sekali aplikasi Prisma tiruan yang merupakan buatan Prisma Labs  sehingga pengguna memastikan bahwa aplikasi Prisma hanya dibuat oleh Prisma Labs.

Bila dilihat review di Playstore pengguna mengatakan puas dan senang aplikasi ini sudah tersedia untuk Android dan sayangnya lagi lagi aplikasi ini tidak tersedia untuk Windows Phone dan Blackberry OS.

Poskan Komentar Blogger

 
Top