TeknoPlace.Com - Seakan tidak puasa dengan merilis berbagai smartphone murah yang sudah terintegrasi Fingerprint kini ZTE merilis varian baru yang merupakan penerus Blade A1 pada akhir tahun lalu dan penerusnya Blade A2 hadir dengan wajah baru. ZTE Blade 2 memiliki spasifikasi kelas menegah dimana chipset yang dipakai adalah MT6750 dengan RAM 2GB.
Dibagian layar tertanam tampilan 5 Inch beresolusi HD serta ditenagai oleh OS Android Loliopo dengan MiFavor 3.2 UI. Bagian kamera menggunakan teknologi PDAF 13MP untuk belakang dan 5MP pada bagian depan. Letak Fingerprint masih dipertahankan dibagian belakang seperti A711 dan Blade A1.
ZTE Mengklaim Fingerprint bekerja cukup cepat untuk membuka layar yakni 0.3 detik saja. Selain itu koneksinya sudah mengandalkan 4G LTE dan Dual Sim dengan system Hybrid. ZTE Blade 2 drilis dalam 3 warna yakni Gold, Silver dan Grey dengan harag USD105 atau sekitar 1,3 Jutaan saja. Penjualannya dimulai pada 15 Juni mendatang namun pihak ZTE belum memberikan informasi apakah perangkat ini akan dijual di luar China 

Poskan Komentar Blogger

 
Top