TeknoPlace.Com - Dalam ajang WWDC 2016 Kevin Lynch, Vice President of Technology Apple mengenalkan versi OS baru untuk Apple Watch yakni WatchOS 3 update ini hampir bersamaan dengan update dari Google lewat Android Wear versi 2.0 yang dirilis beberapa waktu lalu.
Kini fungsi Side button disamping body jamtangan pun diubah sekarang dapat menggunakan touchscreen dilayar. OS terbaru WatchOS3 juga dijanjikan 7x lebih ngebut daripada sebelumnya.


Control Center juga ditambahkan ke Apple Watch sekarang pengguna dapat dengan menswipe ke atas dari bagian bawah layar. Membalas pesan menjadi semakin mudah, karena balasan pesan dapat diakses ketika Anda bergulir ke bawah saat melihat pesan. Cara baru untuk merespon adalah Scribble, yang mengubah jari anda pada layar menjadi sebuah teks.

Apple Watch juga dapat mengakses SOS ketika Anda menekan dan menahan tombol samping.Ini akan mngaktifkan panggilan 911, fungsi ini bekerja  jika  terhubung ke perangkat iOS atau Wi-Fi. Setelah menelepon 911 maka Apple Watch dapat ditetapkan sebagai kontak darurat, memberi lokasi Anda untuk hal medis bila membutuhkan pertolongan Medis.


Fitur lainnya adalah Activity sharing yang memberikan fungsi sebagai sharing data antar keluarga serta pelacakan aktifitas dan ini cocok untuk bagi mereka yang duduk diatas kursi roda. Apple Pay Apple terbuka untuk aplikasi pihak ketiga. WatchOS 3 akan tersedia sebagai Developer Preview hari ini dan untuk versi publik akan dirilis pada musim gugur ini.

Souce From GsmArena.com

Poskan Komentar Blogger

 
Top