TeknoPlace.Com - Blackberry seakan kehilangan arah dengan deretan ponsel Blackberrynya yang menggunakan OS Non Android tetapi kini dibawah kepemimpinan John Chen Blackberry diyakini bangkit dan terbukti merilis Blackberry Priv namun dengan harga mahal sehingga tidak banyak peminatnya. CEO Blackberry pun telah mengkonfirmasi akan ada 2 smartphone Blackberry baru dengan desain full layar sentuh dan kombinasi kedua nya seperti Blackberry Priv.
Informasi terbaru Blackberry kabarnya bekerja sama dengan TCL sebuah cendor elektronik asal China yang juga dipercaya merakit generasi penerus smartphone Blackberry dengan OS Android. Blackberry juga sudah dikabarkan kontrak perakitan dengan vendor asal China tersebut. Ini telah ditemukannya sebuah dokumen sertifikasi WiFi Alliance, dimana TCL sebagai pembuat smartphone baru dengan model STH100-2, dan penomorannya identik dengan Blackberry yang memiliki model STV1001-1 .
Salah satu smartphone nya akan dinamai Blackbery Hamburg dengan layar 5.2 Inch, Layar FullHD dan menggunakan chipset Snapdragon 615.Sedangkan type lainnya akan menggunakan chipset Snapdragon 617. CEO Blackberry belum mengungkap kapan akan dirilis secara resmi mengingat Blackberry Priv juga belum hadir secara resmi di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top