TeknoPlace.Com - Setelah beberapa hari yang lalu bocor spesifikasinya menjelang dirilisnya resmi kini OnePlus 3 resmi meluncur di China dengan spesifikasi yang sama seperti yang bocor sebelumnya. OnePlus 3 dilengkapi dnegan layar 5.5 Inch lapisan Gorilla Glass 3 serta layar Optic AMoled. One Plus 3 ditenagai chipset Snapdragon 820 berkecepatan 2x 2.2GHz and 2x 1.6GHz serta RAM monster 6GB yang menemani flagship lainnya yang sama sama mengusung RAM 6GB.
Seperti OnePlus 1 pada 2 tahun lalu perangkat ini dilengkapi Internal Memory 64GB tanpa Slot SDcard jadi pengguna harus puas dengan internal storage yang tersedia. Pada sektor Fotografi OnePlus 3 menggunakan sederet fitur canggih dnegan sensor dari Sony yakni IMX298 berukuran 16 MP dan aperture f/2.2 selain itu OnePlus melengkapi teknologi OIS, EIS dan PDAF mendukung perekaman Video 4K dan Slow Motion 720p dengan 120 fps. Bagian kamera depannya menggunakan sensor IMX179 F/2.0 1080 yang dilengkapi EIS untuk video selfie.



Battery OnePlus 3 dilengkapi dengan teknologi dash charge yang membuah body ponsel tidak panas dan cenderung lebih dingin serta mempu mengisi ulang sebanyak 60% dalam waktu 30 Menit. Membahas soal konektifitas One Plus 3 sudah dilengkapi Fingerprint Scanner, USB C, NFC, Light LED notification. Dual Sim dengan jaringan 4G LTE CAT6.
Dibagian OS nya Perangkat ini tetap menggunakan OxygenOS dan tersedia dalam warna Graphite and Soft Gold . Tidak seperti yang lain OnePlus 3 hanya dirilis 1 versi saja tanpa ada versi lain seperti down spek dari sebelumnya. OnePlus 3 sudah mulai dijual di India mulai hari ini dengan harga INR 27,999 or $416 sedangkan harga di US diharga hanya USD399 atau sekitar Rp 5.3 Jutaan saja.

Poskan Komentar Blogger

 
Top