TeknoPlace.Com - Setelah LG G5 kini Lenovo melalui produk terbarunya hasil kolaborasi motorola merilis produk Moto Z yang ternyata dapat dijadikan PC Android sehingga dalam sebuah smartphone Moto Z tersimpan Android versi Desktop yang dihubungkan melalui aksesoris moduler yang berupa casing belakang.OneCompute adalah salah satu vendor aksesoris mengeluarkan aksesoris khusus untuk Moto Z yang merupakan casing khusus yang diihubungkan 16 Pin khusus serta menempel dengan magnetic.


Dengan menambahkan casing belakangnya dari OneCompute seketika terdapat beberapa port USB dan HDMI yang nantinya untuk dihubungkan ke display HDMI. Aksesoris dari OneCompute terdapat 3Port USB dan 1 Port HDMI yang nantinya port USB dapat dihubungkan dengan keyboard dan Mouse.
Baca Juga : Moto Z Dan Moto Z Force,Smartphone Duet Lenovo Dan Motorola
Setelah dihubungkan Smartphone Moto Z akan menampilkan display Android versi layar besar yang memperlihatkan menu seperti PC yang mempunyai banyak fungsi seperti Multiasking, Office , Games dan lain lain. Sebelumnya kosep ini sudah dikembangkan oleh Windows 10 melalui Continuum untuk ponsel Lumia. Aksesoris modular ini masih dalam tahap pengembangan dan belum dijual bebas dipasaran dan mungkin saja aksesoris sudah siap dipasarkan bila perangkat Moto Z mendarat September 2016 dipasaran. Untuk lebih jelasnya simak Video berikut :


Poskan Komentar Blogger

 
Top