TeknoPlace.Com - Smartphone mempunyai banyak fungsi dari menyimpan catatan penting sehari hari atau jadwal yang dikendaki salah satunya adalah jadwal EURO 2016 yang sedang trend pada bulan ini. Dengan memanfaatkan Google Calender atau aplikasi kalender lainnya yang mendukung Akun Google maka jadwal pertandingan dapat di sync ke smartphone Android dan juga iOS seperti iPhone dan iPad, Nah jadwal dalam calender di smartphone akan mengimpor semua file pertandingan EURO 2016: Bagaimana caranya:
1. Smartphone Android
Buka calendar.google.com melalui browser desktop kemudian cari menu Kalender lainnya dan klik tanda panah kebawah.Pilih Tambah Url dan masukkan Url Sebagai berikut : 

webcal://p27-calendars.icloud.com/published/2/9987SOIws1eLFvIjwtPLEzfeAwZH02bxwVyDNUfh6Tha_e6JRd5CVjwkUhZh6-qLD3n_SAL1dZky03iL8e-hpYg-h45k9qCqrFba51C5NSM

  • Kemudian Klik Add Kalender maka Calender Google akan mensycn di perangkat Android,
  • Install Google Calender atau Aplikasi Kalender yang mendukung Akun Google
  • Pilih Seting dan pilih EURO 2016 kemudian aktifkan Sync 



2. Smartphone iOS ( iPhone dan iPad )
Buka Browser iPhone atau iPad dan Klik Link ini maka di layar akan tampil popup menu Subcribe To The Calender EURO 2016 lalu tekan Subcribe.
Browser di iPhone/ iPad

Mac Calender

Buka perangkat Mac maka nanti akan dialihkan ke aplikasi Calender. Lalu ada pop-up pesan untuk Add Event, klik ok untuk menambahkan. Bilaselesai, kemudian buka aplikasi Calender di iPhone, iPad atau Mac. Seluruh jadwal pertandingan akan tampil. Aplikasi kalender akan sync semua petandingan EURO 2016.

Poskan Komentar Blogger

 
Top