TeknoPlace.Com - Lenovo akhirnya merilis penerus K4 Note yang sekarang dinamakan K5 Note yang mempunyai spesifikasi tk jauh berbeda dari K4 Note. Lenovo K4 Note mempunyai bentuk mirip Redmi Note 3 milik Xiaomi dengan desain yang kotak serta fingerprint dibagian belakang Sejatinya perangkat ini sudah dirilis di Jogja pada bulan lalu sebagai promosi memperkenalkan developer untuk membuat konten VR.

Lenovo K4 Note menggunakan Processor Mediatek  Helio P10 sama seperti Meizu M3 Note dan Flash Plus yang kabarnya akan dijual di Indonesia pada bulan ini.Selain itu perngkat K5 Note mempunyai RAM 3GB, Layar 5,5 inch serta didukung dengan NFC. Dibagian kamera dipersenjatai resolusi 13MP dengan Laser Autofokus dan 8MP pada bagian depan. K5 Note ditenagai battery sebesar 3500 mAH. 
Belum ada informasi kapan perangkat ini akan dijual di Indonesia namun perangkat ini sudah dijual di LightIndTheBox.com dengan harga USD 219. Bila K4 Note sudah mendapatkan update Android M 6.0 Maka K5 Note masih sebatas menggunakan OS Android 5.0 Lolipop.

Poskan Komentar Blogger

 
Top