TeknoPlace.Com - Sehubung dengan kabar iPhone 7 akan menggunakan fungsi dua kamera utama kini raksasa ponsel Korea Selatan yakni Samsung dikabarkan akan menggunakan kamera utama ganda yang nantinya bakal disematkan pada seri flasghip Galaxy S8. Kabar ini hanya sebatas rumor dan iPhone 7 pun belum tentu menggunakan dua kamera utama sampai iPhone 2017 dirilis nanti dikarenakan ada masalah dengan kendala teknis untuk produksinya.
Selain kamera ganda pada Galaxy S8 nantinya Samsung juga akan menggunakan Layar Super Amoled baru untuk mengakomodir layar 4K (2160 x 3840) yang akan digunakan untuk mengoptimalkan penggunaan VR. VR memang cukup berkembang pada tahun ini dan kemungkinan Samsung pun akan merilis Gear VR 2 pada tahun depan bersamaan Galaxy S8 dirilis. Dengan menggunakan layar 4K otomatis konsumsi layarnya akan sangat memakan battery yang sangat banyak sehingga kemungkinan Samsung akan mengambil cara tertentu seperti menciptakan layar jenis baru atau menambah ukuran batterynya. Pada sektor hardware Galaxy S8 dikabarkan menggunakan chipset Snapdragon 830 dengan proses pabrikasi 10nm FINFET dan kemungkinan Galaxy S8 akan dirilis 2 Versi RAM yakni 4GB dan versi RAM 6GB.
Belum diketahui apakah Samsung akan tetap desain waterproof IP68 untuk flagship terbarunya dan tentu saja kita masih menunggu peluncuran resmi Galaxy Note 7 pada 2 Agustus mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top