TeknoPlace.Com - Setelah panggilan suara dihadirkan sebagai fitur utama BBM kini pengguna di Asia dan termasuk negara Indonesia sudah dapat merasakan fitur baru BBM Video call yang secara otomatis nantinya dapat membuat panggilan suara dan Video dengan lawan antar sesama pengguna BBM. Fitur ini sejatinya sudah tersedia sebelumnya untuk benua Amerika sedangkan dikutip dari Blog Blackberry mulai hari ini pengguna BBM sudah dapat menggunakannya.
Untuk menggunakan BBM Video Call pengguna tidak perlu mengupdate secara manual melalui App Market karena BBM Video Call akan secara aktif melalui Over The Air yang sudah diatur dari server pusat Blackberry. Dengan menggunakan Video Call tentu saja kita dapat melihat lawan bicara atau bertatap muka secara langsung dilayar masing masing tentunya kemampuan tersebut harus diimbangi melalui smartphone dengan kamera depan. BBM Video Call akan mendukung untuk perangkat Android 4.4 keatas dan iOS 8 keatas. Untuk menggunakannya pengguna hanya melalukan chatting seperti biasa maka ikon Video akan muncul pada pojok kanan atas. 
Cara lainnya adalah dengan menggunakan layanan panggilan suara nantinya akan ada pilihan untuk mengaktifkan Video Call dengan adanya ikon Video saat melakukan penggilan suara. Blackberry mengatakan fitur ini adalah fitur yang sangat dinantikan untuk pengguna BBM di selurh dunia tulis pada Blog Blackberry.

Poskan Komentar Blogger

 
Top