TeknoPlace.Com - Google sepertinya sudah siap membesut Nexus terbaru tetapi tahun ini kabarnya Google akanmerilis 2 perangkat Nexus sekaligus yang semuanya dibuat oleh HTC. Tidak rahasia lagi HTC merupakan perangkat Android pertama yang dirilis pada waktu itu dan juga satu satunya Smartphone yang dilabeli Nexus One generasi awal yang juga dibuat oleh HTC.
Kabarnya Nexus terbaru menggunakan kode nama Sailfish ( S1 ) yang menagmbil desain dari HTC 10 dan Marlin ( M1 ) dengan desain yang sama sekali baru. Duo Nexus nantinya akan ditenagai Snapdragon 821 dan Snapdagon 823.  Namun kabar ini masih rumor sampai Qualcomm benar benar mengumumkan Processor terbarunya saat rilis publik nantinya atau bisa saja Qualcomm akan mengumumkannya bersama dengan Google memperkenalkan Duo Nexus terbaru.
Google sendiri biasanya selalu mengumumkan perangkat Nexus menjelang akhir tahun atau sekitar blan September- Oktober tetapi rilis resminya tentu saja masih menjadi resmi sampai Gooogle benar benar mengumumkan secara resmi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top