TeknoPlace.Com - Pada usianya yang menginjak 12 tahun, perusahaan teknologi komunikasi Axioo Indonesia memperkenalkan logo barunya yang lebih modern dan berinovasi. Logo baru ini sesuai dengan prinsip perusahaan yang mengedepankan Integrity + Passion + Excellence = Axioo. 
Axioo akan selalu memberikan produk yang up to date dan terbaik bagi para penggunanya. Founder Axioo Indonesia, Samuel Lawrence mengungkapkan bahwa logo baru Axioo Indonesia memberikan penegasan pada nilai-nilai perusahaan. “Selama ini Axioo selalu berkomitmen dan berusaha memberikan produk-produk yang terkini dan dan berkualitas untuk para konsumennya,” ucapnya.
 “Axioo berharap semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat luas Indonesia bahkan hingga mancanegara. Logo baru Axioo tersebut juga memberikan warna baru sebagai bukti bahwa Axioo selalu optimis dan konsisten untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk para penggunanya,” tambah Samuel Lawrence.
Logo baru Axioo menampilkan 5 warna yang memperlihatkan nilai-nilai dalam perusahaan dan harapan Axioo Indonesia kedepannya. Pada huruf X yang terdiri dari 4 warna, ungu, orange, hijau dan biru. Dipilih karena memiliki warna yang pas dan sesuai dengan pribadi Axioo. Pilihan warna ungu menggambarkan bahwa Axioo adalah perusahaan yang imajinatif dan kreatif dalam menciptakan produk-produk handal dan berkualitas yang ekonomis. Kemudian untuk warna orange yang merupakan kombinasi antara warna merah dan kuning, merupakan warna yang menggambarkan kehangatan dan keramahan. Kehangatan dan keramahan Axioo selalu di utamakan dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap kritik, saran, dan keluh kesah para konsumennya. Agar Axioo menjadi perusahaan yang tidak hanya menjual dan mempersembahkan produknya saja, tetapi Axioo juga siap melayani dengan penuh kehangatan dan keramahan. Sehingga nantinya Axioo menjadi perusahaan yang begitu dekat dengan para penggunanya, penggunapun akan merasa senang dan puas dengan produk Axioo. Sedangkan pilihan warna hijau yang umumnya berkaitan dengan alam, bermakna rasa tenang, harmoni, dan penuh ambisi. Menggambarkan bahwa Axioo selalu tenang dan berjalan dengan penuh harmoni dalam menjalankan misinya untuk mengembangkan teknologi yang canggih dan up to date dalam mencerdaskan masyarakat luas, serta membangun kompetisi antar perusahaan dengan keharmonisan dan persaingan yang sehat, serta pemberdayaan masyarakat dalam bermitra untuk memberikan usaha yang menguntungkan. 
Pemilihan warna biru bermakna ketenangan, kepercayaan, keyakinan, dan keseriusan. Menjadi harapan Axioo, dimana adanya Axioo Class Program dapat membantu para pelajar Indonesia untuk memiliki ketrampilan lebih, serta SDM yang tinggi, diharapkan kelak Axioo menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dengan penuh keyakinan oleh masyarakat luas, dengan keseriusannya yang berintegritas tinggi dan penuh passion serta keunggulan yang dapat di andalkan. 
Bentuk X yang memancar kesegala penjuru melambangkan semangat untuk berkembang ke segala penjuru pula untuk dapat maju menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Dan warna hitam pada huruf lainnya menggambarkan sifat yang kuat, kokoh dan konsisten. Font penulisannya pun memberikan kesan modern yang menyenangkan, dengan produk-produk Axioo yang selalu dirancang secara modern untuk memberikan kesan trendi masa kini, sehingga menyenangkan penggunanya.
Jadi diharapkan dengan penggunaan logo baru ini, Axioo Indonesia menjadi perusahaan yang paling dekat dan dicintai oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Indonesia sendiri, dengan harapan dapat sampai dicintai hingga mancanegara. Serta menjadi acuan atau contoh dalam perjalanan dan perkembangan teknologi Indonesia. Karena Axioo merupakan karya anak bangsa yang perlu diapresiasi, dengan kualitas yang dapat di andalkan, dengan tagline nya Axioo Style Meets Performance yang memiliki arti tampil dengan gaya yang modern dan kinerja yang maksimal.
Sosialisasi logo baru Axioo ditandai dengan perubahan tampilan website www.axiooworld.com dengan tampilan yang lebih simpel, menarik dan modern. Website tersebut menampikan produk-produk Axioo, pages tambahan mengenai Axioo Store sebagai E-Commerce nya Axioo dalam memudahkan dan membuat praktis masyarakat yang ingin berbelanja secara online produk-produk Axioo, serta pages Axioo Class Program (ACP) yang menyajikan informasi seputar Axioo Class Program, serta sebagai akses untuk masyarakat yang ingin bekerjasama dengan Axioo Class Program tersebut. 



Axioo luncurkan Smartphone Axioo M4S
Bersamaan dengan pengumuman resmi logo baru, Axioo meluncurkan smartphone terbarunya untuk segmen menengah ke bawah yakni Axioo M4S. Kehadiran M4S ini menunjukkan konsistensi Axioo daam berinovasi setelah sebelumnya di awal tahun ini Axioo merilis M4U+ dan M4P+. 
M4S adalah smartphone kelas menengah kebawah dengan kualitas handal dikelasnya. M4S menjadi salah satu smartphone 4.5 inch pertama di Indonesia yang sudah menggunakan Android Lollipop 5.1 dibandingkan kompetitor dikelasnya yang lain. Selain it, M4S ditenagai oleh Prosesor Quad-core 1.3 GHz yang disandingkan dengan RAM DDR3 sehingga mampu memberikan tenaga yang baik untuk penggunanya. “Prosesor quad core dengan DDR3, diyakini mampu membuat tenaga kerja M4S terasa lega, dan berjalan dengan baik. Sehingga pengguna merasa cukup senang saat membuka beragam aplikasi,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia. 
Untuk menarik minat konsumen maka Axioo memasangkan puresense camera dan speaker berkualitas, sehingga menjadi keunggulan untuk smartphone ini. Kamera yang terpasang yakni menggunakan BSI+ sensor kamera yang mampu menangkap gambar disetiap jepretan terlihat nyata seperti aslinya dengan dukungan pixel 8 Mp untuk kamera belakang dan 5 Mp kamera depan, membuat hasil gambar jadi lebih baik. 
“Untuk membuat kamera handphone berkualitas dikelasnya ini, Axioo memasang BSI+ sensor kamera pada smartphone M4S. Belakangan ini ponsel pintar yang menggunakan sensor kamera BSI+ (Back-Side-Illumination) terbukti hasilnya lebih baik dibandingkan sensor yang ada sebelumnya. Teknologi terbaru pada sensor CMOS BSI+ dapat memastikan bahwa gambar memiliki jumlah warna yang optimal,  foto yang kita potret benar-benar hidup persis dan berkualitas seperti seharusnya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar dan perekaman video yang baik,” jelas Samuel.
Axioo M4S juga dilengkapi dengan speaker berkualitas. Untuk menghasilkan suara yang lebih maksimal maka Axioo mendesain speaker dalam M4S ini dengan speaker box, dimana dapat menghadirkan optimalisasi audio yang lebih maksimal, untuk pengalaman mendengarkan yang menyenangkan dan mengasyikan bagi penggunanya.
“Selain performanya yang mumpuni dikelasnya ini, M4S juga didesain dengan body slim hanya 8.16 mm. Begitu elegan dilihat, dan nyaman dalam genggaman karena Axioo memberikan rubber coating dibagan back cover M4S agar tidak licin dalam genggaman,” jelas Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo Indonesia.
Smartphone Axioo M4S hadir dengan dual sim, layar IPS berukuran 4.5 inci, dilengkapi chipset Mediatek MT6580 Quad-core cortex A7, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan dengan dukungan microSD hingga  32 GB. Sayangnya Axioo M4S belum mendukung jaringan 4G karena berada disegmen entry level.
“Axioo optimis mampu mengusai pasar dengan smartphone M4S ini, karena ponsel ini merupakan smartphone murah ataupun smartphone terjangkau yang dipasarkan hanya Rp. 975.000,- saja. Murah bukan berarti murahan karena memiliki kualitas yang handal serta dengan keunggulan kamera dan speaker berkualitas. Mampu menggembirakan penggunanya” tutup Michael.

Poskan Komentar Blogger

 
Top