TeknoPlace.Com - System pembayaran cara baru baru baru sudah dilakukan oleh Google melalui perangkat Android di Singapura sehingga seseorang yang menggunakan smartphone android dengan fitur NFC pun sudah bisa menggunakannya. Google bekerja sama dengan Bank DBS, OCBC Bank, POSB, Standard Chartered and UOB. Pengguna  dapat menambahkan beberapa kartu (tidak ada batas untuk berapa banyak kartu yang dapat anda tambahkan) dan pilih kartu kredit untuk mengisi jumlah yang diinginkan, sehingga Anda selalu dapat menikmati penawaran terbaik yang tersedia. Android Pay sudah dapat digunakan Berbelanja (dan menyimpan) di toko favorit Anda diantaranya adalah BreadTalk, Cold Storage, McDonald, NTUC FairPrice, StarHub, Toast Box, Uniqlo, dan Watsons.
Untuk menggunakannya pengguna smartphone Android hanya menginstall aplikasi Android Pay di PlayStore ( Android 4.4 atau keatas ) dan mengaktifkan fitur NFC untuk berbelanja di toko favourite. Android Pay juga menyimpan kartu hadiah, kartu loyalitas dan penawaran khusus di ponsel Anda. Pengguna juga Anda akan mendapatkan penawaran khusus sebagai pengguna Android Pay. Google juga bekerja sama dengan program loyalitas terkemuka seperti NTUC Link Plus! Program imbalan dan CAPITASTAR CapitaLand. Pengguna akan dapat memperoleh poin reward dan menikmati penawaran khusus di beberapa gerai ritel. 
Hebatnya lagi Android Pay juga mendukung belanja online melalui checkout sehingga ketika Anda berbelanja di aplikasi mobile favorit tnda tidak perlu memasukkan pembayaran atau alamat detail Anda setiap kali anda berbelanja. Hanya mencari tombol pembelian Android Pay Deliveroo, Grab, Shopee, Singapore Airlines, Uber, Zalora, dengan banyak lagi yang akan datang. Fitur untuk pembayaran belanja online akan dapat digunakan mulai akhir tahun ini dan Singapura merupakan negara pertama di Asia yang mendukung Android Pay.

Poskan Komentar Blogger

 
Top