TeknoPlace.Com - ZTE p;ada MWC 2016 lalu di Spanyol turut mengumumkan smartphone kelas low end nya yang diberi nama ZTE Blade V7 dan Blade V7 Lite tetapi meski sama sama versi V7 tetap mempunyai perbedaan spesifikasi yang cukup berarti. V7 menggunakan Chipset MT 6753 serta layar resolusi FULLHD sementara V7 lite hanya menggunakan MT 6735P untuk menopang layar 5 Inch beresolusi 720P saja namun dipercantik dengan desain 2.5D Curve Glass.
Berbeda dengan V7  hanya versi V7 lite yang masuk secara resmi Di Indonesia pada bulan ini tepatnya pada 10 Mei 2016 tetapi tertunda dan belum diketahui apa alasan yang membuat smartphone dengan fingerprint termurah ini tertunda penjualannya. ZTE Blade V7 Lite menggunakan kamera 13MP pada bagian utamanya sedangkan 8MP pada bagian depannya uniknya pada kamera depan dilengkapi Flash LED untuk berselfie ria. Sedangkan fitur lain yakni tentu saja Fingerprint di belakang seperti pada seri A711 dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang juga dapat menampung SdCard. Koneksi jaringannya sudah mendukung 4G LTE serta dukungan battery sebesar 2600 mAH.
Sejatinya smartphone ini mempunyai 3 warna yakni Silver, Grey dan Gold namun kabarnya versi Indonesia ZTE Indonesia hanya membawa warna silver saja. ZTE Blade V7 Lite dijual dengan harga awa Rp 1.549.000 selama masa promo dan berlaku harga normal Rp 1.799.000 Diluar non Promo. Melihat bentuknya smartphone ZTE V7 Lite nyaris mirip dengan desain A711 namun dengan layar yang sedikit lebih kecil. Belum jelas kapan akan mulai dijual di Lazada Indonesia setelah sempat tertunda yang pasti kita tunggu saja kabar dari ZTE Indonesia. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top