TeknoPlace.Com - Pada Forum Samsung Mobile Solutions  di China pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung umumkan module RAM 6GB LPDDR4  untuk perangkat mobile dan hebatnya Samsung berhasil membuat dengan fabrikasi 10nm artinya Samsung menjadi vendor pertama yang memproduksi module RAM super kecil.
Entah apakah Samsung akan menggunakannya pada smartphone andalan Galaxy Note 6 pada tahun ini?Menurut kabar sebelumnya Galaxy Note 6 terkonfirmasi menggunakan RAM 6GB dan sepertinya sasmung berbarengan memproduksi dan menggunakan pada Galaxy Note 6 untuk tahun ini. Galaxy Note 6 akan mempunyai layar 5.8-6 Inch serta ditenagai Chipset Snapdragon 823. Soal kameranya tidak heran seri Galaxy Note 6 nantinya akan menggunakan teknologi Galaxy S7 dengan Dual Pixel sensor kameranya.Galaxy Note 6 akan dilengkapi USB Type C dan Waterproof  IP68. Bila benar maka Galaxy Note 6 akan mempunyai kemampuan spesifikasi setara seperti Laptop.
Yang tak kalah menarik adalah Perangkat ini kabarnya menggunakan teknologi keamanan dengan Iris Scanner yang memanfaatkan kamera depan sehingga keamanannya terjamin. Sehingga nantinya kamera depan Galaxy Note 6 akan dibuat khusus untuk membaca Iris Scanner pada mata manusia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top