TeknoPlace.Com - Bocoran baru beredar dari Motorola yaknis ebuah smartphone flagship baru yang kabarnya berdesain mewah dan merupakan produk pertama hasil kolaborasi dengan Lenovo. Smartphone motorola ini kabarnya dibuat dengan lapisan kaca mewah pada bagian belakangnya dengan warna Silver dan Gold.Menurut akun Twitter @evleaks casing belakangnya dapat diganti ganti yang nantinya dapat disematkan sebuah hardware khusus berupa modul kamera atau lainnya.

Bila Huawei menggandeng Leica untuk urusan kamera kini Motorola menggandeng sebuah pabrikan lensa dan kamera asal Swedia yaitu Hasselblad sehingga kameranya mempunyai kemampuan yang sangat mumpuni sedangkan dibagian audio kaabrnya motorola menggandeng pihak JBL sebuah vendor audio asal AS.

Akun @evleaks juga mengatakan bahwa Motorola ini juga mempunyai fitur proyektor yang dapat memproyeksikan kontent yang ada di smartphone ke layar yang lebih besar seperti tembok putih. Motorola akan merilisnya dalam 3 versi yang mempunyai fitur berbeda beda sehingga tidak disertakan ke dalam 1 type smartphone saja.

Poskan Komentar Blogger

 
Top