TeknoPlace.Com - Persaingan RAM 6GB membuat ZTE vendor asal china memberikan penyegaran terhadap produknya yang kini resmi merilis seri baru ZTE Axon 7 yang merupakan penerus seri Axon 201 tahun lalu. ZTE Axon 7 menggunakan layar 2K serta lebar 5.5 Inch yang ditenagai oleh chipset kelas atas Snapdragon 820 2.1 Ghz serta dirilis dengan 2 versi besar RAM dan internal storagenya yakni RAM 4GB untuk penyimpanan 64GB dan RAM 6GB untuk penyimpanan 128GB. Tentu saja ZTE menemani smartphone android lainnya yang sudah dirilis seperti Vivo Xplay 5, ZUK dan Zuk Z2 Pro.
ZTE Axon 7 merupakan salah satu smartphone dengan kemampuan mengambil gambar berkualitas tinggi adalah salah satu fitur unggulan yang diminta pengguna dan AXON 7 memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan satu fungsi kamera yang setara dengan kamera berkualitas professional SLR, ZTE mencapai tingkat fotografi tepat dan cepat dengan mengurangi noise visual yang umumnya menghalangi pengambilan foto oleh smartphone. Kamera belakang 20-megapixelnya menggunakan teknologi stabilisasi dua gambar, auto fokus canggih, eksposure, pemilihan scene dan white balance untuk mendeteksian secara otomatis perubahan cahaya. Kombinasi teknologi-teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar terbaik dengan mudah.
Pada peluncurannya, ZTE juga mengungkapkan sebuah perangkat VR, yang dinamakan ZTE VR. Perangkat VR tersebut akan melengkapi layar AMOLED WQHD 2k AXON 7 yang memukau, Hi-Fi / Dolby Atmos surround sound, dan dua speaker yang terintegrasi. Selain itu, ZTE juga salah satu di antara vendor pertama yang mendukung Daydream, platform Google untuk VR mobile performa tinggi dengan AXON 7. AXON 7 hadir dalam dua versi: standar dan premium. Kedua versi tersedia dalam dua warna: Ion Gold dan Quartz Gray. AXON 7 bisa dipesan mulai tanggal 26 Mei di JD.com. Mulai dari 2 Juni.
Spesifikasi ZTE VR:
  • Dimensions : 185.3x85.3x76.7mm
  • Sensor functionality : Built-in 9-axis gyro sensor
  • Viewing adjustments : Lens effect distance: 8mm
  • Vision: 0-600 degrees
  • Pupil Distance: Auto adaptive
  • Lens : Field of vision: 96 degrees, Material: PMMA, Diameter: 38 mm, Parameter: Aspherical lens
  • Material : Body: PC + ABS, Face mask: TPU + sponge, Belt: Artificial leather + diving cloth
  • Weight : 255 grams (Only headset)

Dalam mendesain untuk dunia di mana tuntutan atas perangkat canggih dan terintegrasi terus meningkat secara cepat, ZTE Mobile Devices telah bermitra dengan Designworks, sebuah anak perusahaan dari BMW Group. Kemitraan ini telah menghasilkan kombinasi sempurna di mana estetika bertemu dengan fungsionalitas.
Dengan satu fokus untuk meningkatkan aspek manusia dari interaksi pengguna dengan AXON, pengalaman pengguna intuitif tinggi ditawarkan. Designworks mengoptimalkan proses otentikasi dari AXON 7, di mana perangkat ini lebih intuitif dan mudah. Pengguna hanya perlu men-tap dengan satu jari telunjuk pada bagian belakang terlepon dimana secara alami jari telunjuk menyentuhnya. Penempatan sidikjari AXON 7 meminimalkan resiko menjatuhkan smartphone dan goresan pada kamera saat penggunaan intuitif.
Dengan desain yang mulus, halus, mudah dibawa dan menawarkan eksterior yang baik bergaya dan mudah digunakan, AXON 7 adalah sebuah smartphone yang tepat waktu dan abadi dalam penampilannya.
Untuk menciptakan pengalaman suara maksimal dari AXON 7, ZTE mengundang satu tim profesor sekolah musik untuk memberikan masukan bagi perusahaan. Dalam teknologi suara, AXON 7menggabungkan dua speaker, suara berkualitas Hi-Fi yang berasal dari dua chip suara khusus AK4961 dan AK4490 dari AKM, Dolby Atmos surround sound, dan juga konfigurasi lini teratas yang memungkinkan pengalaman kualitas suara luar biasa. Hal inilah yang menghasilkan resonansi suara dan suara otomatis terucap jernih, seperta pada navigasi peta. Selanjutnya AXON 7 memainkan suara terdepan tidak hanya untuk pemutaran tapi juga untuk perekaman, dan tentunya memungkinkan untuk mendengar suara dari jarak delapan meter dari perangkat.
Dari segi kamera perangkat ini dilengkapi dengan 20MP pada bagian utamanya yang dilengkapi dengan PDAF dan OIS sedangkan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kapasitas battery juga termasuk besar yakni 3260 mAH yang menggunakan teknologi Fast Charging 3.0 membuat pengisian battery terasa sangat cepat. Versi RAM 4GB dijual dengan harga USD650 atau sekitar RP 6 Jutaan sedangkan versi RAM 6GB belum disebutkan berapa harga yang nantinya akan dijual.

Poskan Komentar Blogger

 
Top